Cara menghilangkan Icon Obeng Dan Tang

22 Oktober 2009

Assalamu’ alaikum para maniak blogger. Setelah beberapa hari saya bertapa di Gua Buta akhirnya saya bertemu juga dengan Budi Anduk, eeeh kok malah Budi Anduk, nggak nyambung yaaa ! Akhirnya saya bertemu juga dengan kalian dalam rapat yang penting ini. Dalam rapat kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menghilangkan icon obeng dan tang pada blog. Tau nggak apa yang dimaksud menghilangkan tang dan obeng. Kalau belum tau nih akan saya beritahu. Icon obeng dan tang merupakan icon yang berada di sudut-sudut element di saat kita sedang mengedit template. Fungsinya untuk quick edit (pengeditan secara cepat).


Contohnya seperti ini :



Nha kalau anda ingin menghilangkan icon tersebut langsung aja ikuti tips berikut ini :
1. Login ke blogger.com
2. Pilih Layout/Tata Letak ---> Edit HTML
3. Cari kode ]]> biar cepat menemukannya tekan Ctrl+F
4. Kalau udah ketemu copy kode berikut di atas kode ]]>

.quickedit{
display:none;
}


5. Klik tombol simpan template

0 komentar: